souvenir perkawinan, souvenir perkawinan, souvenir perkawinan,wedding souvenir

Leave a Comment
souvenir-souvenir perkawinan adalah penyemarak dalam acara pernikahan. Kehadirannya mungkin sulit dilepaskan dari keberadaan pernikahan dewasa ini. Dengan semakin berkembangnya model souvenir yang ada di pasaran, tentu kita perlu memilih dari sekian banyak jenis souvenir pernikahan tersebut. Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menentukan souvenir pernikahan yang akan kita pakai di hari istimewa kita

1. Sesuaikan dengan tema souvenir perkawinan, souvenir perkawinan, souvenir perkawinan,wedding souvenir ir

Dewasa ini mulai dikenal sebuah acara pernikahan tematik. Maksud dari tematik di sini adalah pernikahan yang menonjolkan hal-hal tertentu mulai dari dekorasi, sampai pakaian pengantin. Misalnya ada yang memilih tema pernikahan merah maroon, maka sebagian besar hal yang berkaitan dengan acara pernikahan di pilih warna marun. Dalam hal ini, kita juga perlu mempertimbangkan souvenir pembelian souvenir pernikahan yang bertema merah marun. Ini dimaksudkan untuk memberikan kesan kepada tamu undangan, bukan untuk hal-hal yang berbau klenik tentang peruntungan serta semacamnya. Kita tentu tidak mau mengawali lembaran baru hidup kita dengan kemusyrikan bukan?

2. Tentukan ukurannya souvenir perkawinan, souvenir perkawinan, souvenir perkawinan,wedding souvenir

Sebagian orang berpendapat bahwa acara inti dalam sebuah pernikahan adalah acara makan-makannya. Jika kita jeli, kita bisa mengambil ini sebagai sebuah pertimbangan dalam pemilihan souvenir pernikahan. Souvenir pernikahan yang kelewat besar tentu mempersulit para tamu undangan dalam menikmati hidangan bukan. Tangan yang satu menenteng souvenir sedangkan tangan yang lain bekerja -menggali- makanan dari piring sambil mempertahankan agar tidak ada yang jatuh. Baik souvenir maupun makanannya.

Namun begitu, bagi pengantin yang sudah mantap dengan souvenir tertentu yang berukuran besar ada solusinya. Yakni dengan memberikan kupon souvenir. Kupon ini diberikan pada saat tamu undangan masuk serta di situ ditulis: -Silahkan tukar kupon ini dengan souvenir pada saat anda akan pulang-. Tentu anda sudah tahu artinya bukan?

souvenir perkawinan

souvenir perkawinan, souvenir perkawinan, souvenir perkawinan,wedding souvenir

0 comments:

Post a Comment